Monday, January 22, 2018

CONTOH KATA PENGANTAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS ( PTK ) PAUD




KATA PENGANTAR


Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT atas limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya, sehingga peneliti dapat menyelesaikan laporan perbaikan pembelajaran ini dengan sebaik-baiknya. Penyusunan laporan ini didasarkan pada Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang disusun dan diajukan sebagai syarat untuk memenuhi tugas mata kuliah pemantapan kemampuan profesional (PAUD 4501) harapan peneliti semoga penelitian ini dapat membantu mengatasi masalah yang dihadapi dalam kegiatan pembelajaran di TK PGRI TUNAS PATAKA Rancah Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.
Peneliti menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam penyusunan laporan penelitian ini dikarenakan keterbatasan pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki, sehingga tidak lepas dari bantuan, kerjasama dan bimbingan dari berbagai pihak yang telah membantu demi kelancaran penelitian ini.
Peneliti sangat menyadari bahwa laporan ini jauh dari sempurna dan masih banyak kekurangan. Untuk itu peneliti mohon maaf yang sebesar-besarnya dan peneliti mengharap kritik dan saran demi sempurnanya tulisan ini.
Semoga segala kebaikan yang  telah diberikan akan mendapat ridho Alloh SWT, amin. Akhir kata semoga penelitian ini dapat berguna bagi semua pihak.



Ciamis,    Mei 2017
Peneliti





No comments:

Post a Comment