Monday, September 25, 2023

SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA

 

SURAT PERNYATAAN

 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap

(Tanpa Gelar)

:


Tempat/Tanggal Lahir

:


Agama

:

Islam

Nomor SIMPKB

:


Angkatan PPG

:


Tahun PPG

:


Jenis PPG

:



Bidang Studi PPG

:


Asal Sekolah

:


Alamat Rumah

:


HP

:


menyatakan secara sadar dan sungguh-sungguh atas hal-hal berikut:

1.      bahwa saya benar-benar sehat jasmani dan rohani sehingga saya mampu mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) di LPTK UNJ

2.      bahwa saya tidak pernah dan tidak akan terlibat dalam penggunaan dan/atau pendistribusian obat-obatan terlarang, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya.

3.      bahwa saya tidak pernah memiliki catatan atau keterlibatan dalam kegiatan kriminal apapun.

 

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sejujur-jujurnya berdasarkan keadaan yang sebenarnya.

 

14 September 2023

Menyetujui:                                                                             Yang menyatakan,

Orang Tua/Wali/Suami/Istri*,

Meterai

10000

 

 

                                                                        

*coret yang tidak perlu


No comments:

Post a Comment